Hidayatullah.com–Layanan pengiriman DoorDash dan sebuah organisasi non-pemerintah Muslim yang berbasis di AS mengumumkan pada hari Rabu (07/04/2021) bahwa mereka bermitra untuk membantu orang yang kelaparan dengan menyediakan puluhan ribu makanan selama Ramadhan, lansir Anadolu Agency.

Yayasan Zakat Amerika dan DoorDash berniat memerangi kelaparan dan kerawanan pangan selama bulan suci umat Islam Ramadhan 2021, yang akan dimulai 13 April.

Perusahaan diatur untuk mendistribusikan setidaknya 15.000 makanan hangat di seluruh negeri dari California ke New York, menurut pernyataan bersama. Yayasan selanjutnya berjanji untuk membagikan makanan tambahan untuk setiap gambar yang diposting di media sosial yang men-tag @ZakatUS dan @DoorDash.

“Kerawanan pangan ada di mana-mana,” kata Amna Mirza, kepala pemasaran yayasan. “Pandemi ini menunjukkan kepada kami bahwa tetangga kami lapar, beberapa menunggu selama 10 jam di antrean makanan. Menyadari hal ini, DoorDash membantu menyalakan listrik selama masa kritis ini.”

Nadia Ismail, ketua komunitas Muslim @DoorDash, berkata, “Doordash merasa terhormat untuk menyoroti pedagang lokal bersertifikat halal dan menyumbangkan $ 1 per pesanan dari para pedagang tersebut ke Yayasan Zakat Amerika.”

“Kemitraan DoorDash dengan Yayasan Zakat Amerika akan membantu memastikan ribuan orang di Amerika diberi makan selama waktu ibadah yang penting ini,” katanya.*

Rep: Fida A.
Editor: Bambang S

Artikel sebelumyaIsbat Awal Ramadhan Digelar Daring, Kemenag Turunkan Pemantau di 86 Lokasi
Artikel berikutnyaBPJPH: Pemenuhan Bahan Halal Dibutuhkan Dalam Ekosistem Halal Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here