Polres Lamandau – Piket Polsek Lamandau, Polres Lamandau, Jajaran Polda Kalteng melaksanakan giat patroli di Desa Samu Jaya, Jumat (11/6/2021).

Adapun kegiatan patroli dilaksanakan di pemukiman warga dan ruas jalan Desa Samu Jaya, patroli di laksanakan menggunakan ranmor Dinas Polri dan kelengkapan perorangan, sebelum berangkat patroli di berikan arahan rute patroli malam oleh Kanit  SPKT dan tentang cara bertindak apabila di temukan gangguan kamtibmas.

Selain melaksanakan patroli piket juga melaksanakan tatap muka dengan warga yang berada di warung Desa Samu Jaya, dalam kesempatan tersebut di berikan himbauan kamtibmas dan agar warga selalu mematuhi protokol Kesehatan.

Petugas Piket Briptu Widyantoni menyampaikan  Patroli di laksanakan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, mencegah terjadinya tindak kriminal dan sebagai sarana tatap muka kepada masyarakat, dengan kegiatan patroli diharapkan kehadiran Polisi dapat di rasakan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, tim patroli juga menghimbau kepada pengguna jalan, agar tetap hati hati dan apabila memerlukan bantuan Kepolisian dapat singgah ke polsek terdekat, pihak Kepolisian siap memberikan bantuan kepada masyarakat, tambahnya.

“Patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Lamandau ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekaligus menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap institussi Kepolisian,” tutupnya. (MP)

Artikel sebelumyaPolri Tangkap 24 Orang Setelah Jokowi Instruksikan Tindak Preman di Tanjung Priok
Artikel berikutnyaStok Darah PMI Jakarta Menipis, Polri Gelar Donor Darah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here